Friday 26 August 2016

Aku Raja

Aku Raja Ya Allah
'Aku Raja Segala Raja'

Aku kaya Ya Allah
Semua Kekayaan Aku yang berikan

Aku Berpangkat Ya Allah
Pangkat 'Aku' lah yang paling besar

Aku banyak buat amal ibadah
Semua anggota yang membuat amal ibadah itu Milik Ku

Aku banyak buat pahala Ya Allah
Semua pahala juga dari Aku

Aku sentisa patuh padamu Ya Allah
Aku lebih tahu darimu

Aku memiliki kerajaan yang paling besar di dunia Ya Allah
Semua kerajaan yang besar Aku yang punya
Malah tiada siapapun makhluk yang memiliki kerajaan sebesar Ku

Aku yang paling banyak mengarang kitab agama Ya Allah
Semua ilmu adalah dari Ku

Aku banyak membantu orang miskin Ya Allah
Semua rezeki adalah dariku

Apalagi yang ingin kamu persembahkan di depan tuhanmu
Cukup-cukuplah
Jangan kamu memalukan dirimu sendiri di depan tuhanmu

Bukankah lebih baik kamu mendiamkan diri dan patuh pada tuhanmu




No comments:

Post a Comment